Kamis, 09 September 2010

Curcol ah.................

WEW MAKASIH YAH UDAH DI PERHATIIN :D
makasih banget udah di perhatiin udah care ma gw udah mau ingetin gw..
thanks banget mungkin ini saat yang tepat gw menerima kabar baik,
mungkin kemarin waktunya gw nunggu dan merasa kehilagan banget...
SEBULAN LEBIH WOY ! BAYANGIN GA ADA KABAR !! CKCCK
tapi alhamdulillahnya sekarang kembali seperti semula..
hmm sekarang gw ngerti kenapa dy kaya gitu ke gw..
tapi ga harus kaya kemaren juga... sakit woy langsung lost contact gitu aja...
sabar sabar....
ahahaha mungkin cuma lo orang yang patut gw jadiin motivator pendukung buat gw...
demi gw kangen sama lo, sama semua ceramahan lo, sama semua omelan lo, sama semua masukan dari lo, wah semuanya deh...
makasih banget udah buat gw nangis lagi di malem ini untuk yg ke 3 kalinya gara" lo NH..
ckckckc sukses deh orang yang satu ini...

#nowplaying Blink 182 - I Miss You

Tidak ada komentar:

Posting Komentar