Kamis, 14 Juni 2012

what can i do ?

aku tidak tahu apa yang sedang ku rasakan sekarang ? beku, kosong, sunyi, jenuh, aku tidak tahu. yang benar - benar saya rasakan adalah suatu perasaan yang sedang memuncak. perasaan merindukan seseorang yang aku sayangi. apa yang harus aku lakukan sekarang ? apa yang harus aku unkapkan ? menghubunginya ? aku akui dia sangat berbeda. apakah ada hal yang disembuyikan ? jika memang hal yang aku takuti terjadi aku hanya bisa tersenyum dan belajar untuk merelakannya. sakit tapi aku menyayanginya tulus dari hati yang terdalam. 2 tahun perasaan ini terpendam tapi saat bersama aku merasakan hal yang lain. cobaan seperti apa lagi yg harus aku lalui ? sungguh aku merindukan sosoknya. aku merindukan dia di sampingku. aku merindukan pelukan dan kecupannya. oh God, tolong lindungi lah dia, tolong sadarkanlah dia, dia sedang berada di jalan yang salah. tapi aku tidak bisa berbuat apa-apa. dia sudah dewasa, dia bukan anak kecil yang belum bisa membedakan permen dan coklat. jujur, aku tidak bisa seperti ini. harus berapa lama lagi aku menahan seperti ini ? harus berapa rintangan lagi yang haru aku lalui. aku senang bis abertemu dengan sosoknya. sosok yang terbuka, jujur, apa adanya, yah walaupun kejujurannya selalu menyayat hati. satu statment dia yang masih mebuat aku tidak percaya. rasanya aku ingin lompat dari puncak eiffel... sungguh sakit menerima kenyataan. tapi apa yang bisa aku perbuat ? merubah semuanya ? aku ingin melakukan hal itu tapi aku hanya manusia biasa aku bukan dewa dan aku tidak bisa melihat dia terus-terusan terlukan karna masa lalunya dan masa lalunya adalah bagian dari hidupku. Oh God harus bagaimana aku sekarang ? perlahan aku belajar untuk melepaskan tapi aku tidak bisa karna suatu hal dan hal itu yang membuat aku tetap bertahan. entah mengapa, aku benar-benar sayang dan benar-benar mencintainya tulus. dia hanya mengenal cover diriku bukan sisi terdalamku. mungkin dia hanya tau aku yang seperti itu bukan aku yang seperti ini. oh God i  want to hug him i wanna cry loud and never let him go but what can i do ?? please i need the great answer, i'm very love him i'm very need him, i need my lighter.... if he know this but what can i do ? :( :( :( :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar