Sabtu, 29 Juni 2013

What must i do ?

Hai Selamat Malam..
Udah mau dua minggu gue ngedrop udah mau semingguan juga lost contact.
Saat lo ngedrop tapi ga ada yang support lo dan lo harus bangkit sendirian ?
apa lo bisa ? apa lo mampu ? apa lo kuat jalan sendiri dengan pikiran yang bercabang ?
jawabannya cuma satu ==> LO BISA !!
kangen ? gila ! kangen banget ! tiap hari nungguin kabar (emang lo siapa ? itu masalahnya)
nungguin bbm entah itu cuma broadcast, ganti dp/pm/status, just call hi or apalah
intinya nunggu dicontact sama dia, yaa bener emang nunggu. masa gue mulu yang duluan
ngontact. orangnya emang welcome tapi gue tau diri juga di sini dan gue sadar diri dengan
segala kemungkinan dan resiko yang gue pikirin.
yaah jangan sampe aja sakit gue ini cuma gara-gara perasaan please apalah banget !
setiap hari selalu inget kata-kata dia, candaan dia, chat history dia, gila gue baru ngerasain galau
kaya gini lagi aaaaa lucunya dia juga yang nyuruh gue buat move on hey hey hey buaya php
haha kalo ga ganteng kalo ga gue sayang sama elu hhhhhh gemes -____-"
Inget waktu di GBK dia nyanyi 11 Januari tapi di ganti Mei sambil senyam-senyum nakalnya dia..
semuanya emang berawal dari bulan Mei, doi abis putus kesepian yaah udah kedeketan itu ga ngerti deh maknanya apa tapi yang jelas gue bener-bener comfort banget disitu sama dia. bener-bener ngerasain sayang sama dia. bulan Mei itu akan menjadi bulan yang terindah di 2013.
Setiap gue cerita ke temen-temen gue, gue selalu nanya ke mereka, " sebenernya gue salah ga sih sayang sama dia kaya gini ? " dan mereka selalu bilang, " ga salah lah itu kan hak lo gin " dan gue slalu menanggapi, " tapi gue ngerasa salah karna bla bla bla (gue ga bisa cerita disini) "
gue ga mau kejadian di masa lalu terulang, disaat gue bener-bener sayang bener-bener jatuh cinta sama seseorang tapi seseorang itu masih dimiliki hatinya oleh orang lain, gue ga mau. egois sih emang tapi seorang wanita pasti ga mau di duain kan ? meskipun dalam masalah perasaan ? oke kalian tau jawabannya.
balik lagi " SIAPA GUE ? "
sampai sekarang masih bertanya-tanya sih, perasaan sayangnya itu dalam konteks apa ?ga penting juga sih gue tau, gue cuma pengen tau kabar aja udah itu aja, gue cuma tau kabar dia juga dari artikel club dia, oke gue tau dia ada acara, tapi aaaaa gila butuh kabar dari si buaya php itu, kepo.
tapi ga mau ngontact duluan cape. udah cukup udah cukup gue bukan si dia yang bla bla bla
cukup semua lagu tentang dia yg nemenin gue udah cukup. apa yang harus gue lakuin ? apa harus gue nunggu lagi ? gue harus nyiapin diri gue buat situasi terburuk. bentar lagi pengumuman tes dia entah dia keterima apa engga, yang pasti dia bakal pergi kan intinya dan gue ga siap buat kehilangan dia, oke fine gue bukan siapa-siapa iya gue ngerti tapi gue punya perasaan dan ini nyiksa bgt kaya gini. bener gue ga boleh berharap iya gue tau tapi apa yang mau diharapin juga ? move on ? move on dari siapa juga ?
inget waktu pas dia ultah, gue sama  temen" gue di mobil pada ribut udah jam 12 nih eh dia ultah woy telpon telpon yang di mobil dia siapa, ternyata ga bisa, oke pas sampe di tempat tujuan temen  gue nyamperin, eh ucapin sana kan dia ulang taun, iya gue tau, gue ngucapin pertama loh tadi, ahaha ciee bgt loo haha, pas turun pas meu ngucapin pas ngetuk pintu mobilnya oh lagi terima telfon oke kita nunggu semuanya kebetulan pada laper semua, gue tanya ke temen gue telfonan sama siapa dianya senyum oh paham deh dari siapanya, sempet panas kesel tapi yaudahlah ya gue siapa.
alhamdulillahnya masih punya kesempatan ketemu dia hari itu dan meluk dia dan itu semua yang terakhir :)
galau galau galau galau galau kangen sama dia tapi gue ga tau apa yang harus gue lakuin, kesiksa sih, tapi gue membiasakan diri gue buat mengalihkan pikiran gue tentang dia ke hal yang lain, ngebantu tapi ga bertahan lama, terus gue lakuin hal itu gue alihkan terus dan realnya emang gue ga bisa lari dari semua ini, hai teman kemanah brooo weeyy buaya php ? kangen baercanda sama dia kangen semuanya, ahaha semuanya gara" baritoo nih -__-" entah kepikiran sampe sekarang...
aaaaaaaa salah kan gue sayang sama dia salah ya salaaamm :(
(tapi mahasiswa ga pernah salah broo tenang aja tenang)
cuma doain yang terbaik aja buat sia semoga dia tambah dewasa...
dan semoga rasa ini tuh dihargain amin


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar