Jumat, 15 April 2011

Setelah postingan Katak teraneh di dunia,kini ada lagi hal-hal aneh lainnya yaitu mengenai rokok.Merorok adalah hal yang biasa dilakukan oleh sebagian besar laki-laki dan sebagian wanita,namun rokok yang selalu dibeli adalah rokok yang terjual di pasaran biasa.Tahukah anda jika diluar sana masih banyak ditemukan rokok-rokok unik dan aneh yang belum kita coba?Rokok-rokok di bawah ini memang di desain sedemikian rupa dengan tujuan masing-masing produsen untuk meraup keuntungan.Hal ini membuat kreasi dalam bisnis rokok semakin maju,untuk bersaing di berbagai pasaran serta mampu menarik para konsumen.Nah,anda penasaran?Silahkan lihat saja bentuk2 rokok yang unik dan menarik di bawah ini.

1. Chonghwa (Cigarette King)

Rokok dari produsen asal china ini bungkusnya berbentuk mirip ponsel,Rokok ini terasa aneh kalau dilihat dari desain bungkus yang rasanya gak sinkron dengan isi di dalamnya,yaitu rokok.

2. Gladiator Slims Cigarettes

Rokoknya berbentuk slim alias ramping.Di Indonesia juga banyak beredar rokok untuk jenis dan bentuk seperti ini.Tapi kabarnya ini adalah rokok slim termahal yang pernah ada.

3. The Treasurer Cigarette

Rokok ini adalah rokok termahal di dunia yang pernah dibuat.Kesannya Mewah,ukuran filter tipped Virginia campuran rokok 90mm dikemas dalam kasus aluminium bergaya 20, masing-masing disegel dengan pita hologram unik air mata untuk menjamin keaslian.Kertas rokok watermark dan basis emas kertas matt tipping dengan band kertas emas panas meningkatkan tembakau terbaik, bebas dari bahan kimia tambahan untuk kesenangan merokok murni. 10×20 adalah dikemas dalam kartu outers deluxe tampilan hitam.

4. Hydro Electric Cigarettes

Rokok elektrik ini bisa dengan berbagai rasa dengan katrid yang berbeda2,diantara rasa itu antara lain :


- Semangka


- Strawberry


- Anggur


- Vanilla

5. Fantasia Black & Gold (Rokok Berwarna)

Rokok ini ditujukan dan digunakan untuk tujuan fashion.

6. Ideal Electronic Cigarette M401

Rokok ini adalah rokok elektrik,jadi di dalamnya anda tidak akan menemukan apa itu tembakau..dalam penggunaannya rokok ini hanya membutuhkan aliran listrik dari battery kecil.

7. A Volution

Sebuah inovasi dari pabrikan sampoerna Indonesia untuk memproduksi rokok yang lebih kecil dan memiliki nilai jual yang tinggi.

8. A VolutionShisha (Rokok Arab)

Rokok jenis ini sudah tak asing lagi di negara kita,rokok ini tanpa tembakau,namun hanya ada asap di dalam tabung yang bisa diisi ulang.

9. Rokok Terbesar di Dunia

Terletak di Trafalgar Square dengan kondisi tercecek.Siapa yang membuat rokok sungguhan seperti ini..apa mungkin ini hanya ilusi saja ataukah bangunan yang diciptakan untuk menghiasi kota sebagai pertanda dilarang merokok?



Sumber : http://linggars.com/rokok-teraneh-dan-terunik-di-dunia.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar