Jumat, 15 April 2011

15 Bentuk Botol Coca Cola Terunik

1.cocacola:


Coca-Cola meluncurkan lima edisi terbatas kaleng Coke tertema pantai untuk musim pasnas 2009 : sunglasses,surfboar d, grill, American flag dan beach ball.

2.cocacola:


Coca-Cola Light Limited Edition 2009.

3.cocacola:


Botol Coca-cola yang didesain oleh Nathalie Rykiel, anak dari perancang busana terkenal Sonia Rykiel, di Perancis thn 2008.

4.cocacola:


Coca-Cola mendesain botol yang dapat membuat minuman didalamnya tetap dingin selama beberapa menit! Botol tersebut juga membutuhkan teknologi vending machine yang berbeda untuk dapat mnegatur temperaturnya.

5.cocacola:


Botol yang terkenal karna konturnya dan diciptakan pada tahun 1915, oleh desainer gelas Earl R. Dean dari perusahaan oot Glass Company.Coca- cola memutuskan untuk mengadakan kompetisi siapa yang dapat menciptakan desain botol terbaik. Mereka menginginkan desain yang mudah dikenali, bahkan dlm keadaan gelap dan dalam keadaan rusak sekalipun.

6.cocacola:


Diperkenalkan tahun 2005, Coca-cola meluncurkan rangkaian 5 botol alumunium berkontur yang disebut Magnificent 5 atau M5. lima studio berbeda dari 5 benua masing2x ditugaskan untuk mendisain masing2x botol. menurut coca-cola, visual rebranding ini menyasar pada konsumen yang dapat melihat kekreatifan, yang hanya ditemukan di club dan lounge paling exclusive di dunia.

7.cocacola:


Coca-Cola merayakan ulang tahunnya yang ke 100 dengan meluncurkan botol centenary ini. Botol ini dibuat khusus untuk Selfridges, departement store populer di London,Botol Coca-Cola centenary dibuat dari kaca dengan warna kuning terang,yang merupakan warna khas Selfridge. Tulisan Coca-Cola nya berwarna merah dengan tutup berwarna merah pula.

8.cocacola:


Desain Botol ini adalah hasil pemikiran dari desainer grafis dan kurator Jiang Hua. Pola Hoisontal berwarna merah sebenernya melambangkan karakter cina untuk kata “coca-cola”. lagu saountraknya “Be it All”, ditulis oleh penyanyi dan pencipta lagu Jes, yang terinspirasi dari kerumitan bentuk desain botol ini.

9.cocacola:


Botol Coca-Cola pertama circa 1899 – dikenal sebagai Hutchinson style.

10.cocacola:


Coca-Cola Russia mengelarkan coca-cola,fanta, sprite dalam ukuran kecil kaleng 8 ons.

11.cocacola:


Ini adalah 8 desain berbeda unuk botol coca-cola edisi terbatas yang diperuntukan bagi summer campaign 2009.

12.cocacola:


Coca-cola Light berkolaborasi dengan Roberto Cavalli di tahun 2008 menciptakan botol menarik ini.

13.cocacola:


Kaleng coca-cola edisi Olimpiade barcelona 1992 dengan desain cabang renang,balap sepeda,basket, senam,volley, bulutangkis, tenis dan tenis meja.



14.cocacola:


Kampanye ini memberikan coca2x rebranding sementara. Bermain dengan kode terkenal james bond (007), coca-cola zero sementara waktu dikenal sebagai zero-zero 7.para kolektor botol coca-cola dan para penggemar james bond bergegas untuk mendapatkan edisi terbatas 007 ini dalam perayaan Quantum of Solace.
15.cocacola:

Desain packing kreatif dari coca-cola untuk liburan Natal 2008,hadir dengan bentuk bola berbeda dengan botol coca-cola biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar