Rabu, 22 Agustus 2012

8 Sepatu Pernikahan Karya Desainer & Brand Ternama

         Sepatu merupakan salah satu benda penting yang bisa mendukung penampilan Anda, terutama saat menikah. Tak heran jika gaun pengantin yang cantik akan tampak tidak maksimal bila Anda tak mengenakan sepatu yang tepat. Seperti yang dikutip dari omgimgettingmarried, berikut delapan pilihan sepati pernikahan karya para desainer dan brand eksklusif ternama.

img
1. Fendi
Rumah mode Fendi menghadirkan sepatu platform dengan hak transparan yang dihiasi  pita berbahan tulle. Bagi Anda yang berencana tampil feminin, sepatu ini bisa menjadi pilihan.

img
2. Alexander McQueen
Sepatu karya McQueen ini bisa dikenakan untuk acara kebaktian atau saat pesta pernikahan. Detail peep toe berbentuk hati yang semakin menyatakan nuansa penuh cinta.


img
3. Bally
Sepatu yang diberi nama 'Eddie' ini hadir dalam detail peep toe yang sederhana. Ukuran hak sepatu yang besar membuat sepatu ini cocok bagi Anda yang ingin berdansa saat pesta pernikahan.

img
4. Miu Miu
Bagi Anda yang menggelar tema 'Garden Party', sepatu dengan heel tebal merupakan pilihan yang tepat, karena nyaman. Satu yang direkomendasikan adalah, sepatu karya Miu Miu yang terbuat dari kain satin berwarna krem.

img
5. Christian Louboutin
Tentu saja, louboutin menawarkan sepatu yang bisa dikenakan saat hari pernikahan. Salah satu yang menarik adalah sepatu pum berbahan satin yang dihiasi kristal pada bagian heelsnya. Mewah namun tidak berlebihan.

img
6. Nicholas Kirkwood
Kirkwood merupakan desainer sepatu dikenal dengan karyanya yang unik. Bagi Anda yang mau tampil beda, sepatu 'futuristik' karya Kirkwood tampaknya tepat dikenakan untuk after party pernikahan.

img
7. Kurt Geiger
Bosan dengan sepatu pengantin berwarna putih atau krem? Kurt Geiger menawarkan sepatu pernikahan berwarna merah dengan hiasan pita berukuran besar. Gaya genit pun semakin terasa, jika sepatu itu dipadu bersama gaun pengantin mini.

img
8. Vivienne Westwood x Melissa
Walau jelly shoes identik dengan tampilan santai, tapi tidak dengan sepatu rancangan kolaborasi Melissa dengan Vivienne Westwood. Bahkan sepatu yang berwarna putih metalik dengan detail hati itu menjadi sepatu pengantin paling populer.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar