Sabtu, 27 November 2010

Harmonia string - Ku Ingin

Harmonia string - Ku Ingin

Terdiam dan hanya termenung
Melihat sosok indah bayanganmu
Tak kuasa aku menahan rasaku
Rasa yang ku pendam dalam hatiku

Senyummu menyemangati hidupku
Sikapmu yang lembut membuatku slalu terlarut
Tapi aku tak pernah bisa
Tuk ungkapkan isi hatiku

Ku ingin kau tahu ku mencintaimu
Dan aku yang selalu menjagamu
Ku mau dirimu tuk menjadi milikku
Selamanya selamanya

(Melody)

Ku ingin kau tahu ku mencintaimu
Dan aku yang selalu menjagamu
Ku mau dirimu tuk menjadi milikku
Selamanya selamanya

Ku ingin kau tahu ku mencintaimu
Dan aku yang selalu menjagamu
Ku mau dirimu tuk menjadi milikku
Selamanya selamanya

http://www.facebook.com/group.php?gid=120691387974166

1 komentar:

  1. hello admin.. ini band yg di bentuk pas jaman SMA ya.. boleh minta reupload ga lagunya? kangen juga pengen dengerin, hp yg lama ilang :(. kebetulan kenal sama salah satu personilnya. makasih :D

    BalasHapus