Kamis, 18 November 2010

Sifat Seseorang Berdasarkan Hari Lahir

Hari lahir dan karakter seseorang menurut hari lahirnya:

Senin:
Orang yang dilahirkan pada hari Senin, penuh dengan pertimbangan, sangat matang merencanakan sesuatu sekaligus pandai memanfaatkan orang lain.
Element hari Senin adalah bunga, yang mempunyai arti: Orang yang mempunyai lahir hari Senin, akan banyak disukai orang. Bila kehidupannya sedang berada dalam masa jaya, maka orang-orang terdekat maupun orang jauh akan mengaku bahwa mereka ada hubungan dengannya. Entah sebagai Om,tante, dan hubungan yang lain. Namun, bila dalam kondisi tepuruk, jangankan orang yang jauh, orang terdekat pun tak mau menjenguk!
Dalam kasus yang teakhir kebetulan pas banget dengan saya, namun bila dinyatakan orang yang mempunyai kelahiran hari Senin, banyak disukai orang, rasanya perlu penjelasan. Disukai dalam arti sebenarnya atau disukai karena ada maksud lain ya!!

Selasa
Mempunyai sifat gurat buku, artinya tidak percaya dengan sesuatu hal kalau tidak melihat sendiri.
Element Selasa adalah api, artinya mudah terprofokasi, bila sedang marah dan dibalas lagi dengan marah akan semakin besar lagi kemarahannya.

Rabu
Orang yang lahir pada hari Rabu, penuh banyak pertimbangan.
Element hari Rabu adalah mega atau daun, artinya orang ini akan memberi keteduhan, manakala ada suatu masalah maka orang ini akan membawa kesejukan.

Kamis
Orang yang lahir pada hari Kamis mempunyai sifat yang keras kepala terkadang orangnya susah diatur.
Element hari Kamis adalah angin, artinya bisa kemana saja, mempunyai sifat kadang iya kadang-kadang tidak. Namun kalau sudah marah bisa menjadi puting beliung.

Jumat
Mempunyai sifat plin plan.
Element hari Jumat adalah air. Layaknya air, meski tenang kadang menghanyutkan. Air akan mengalir ke bawah. Orang dengan element ini akan mengayomi ke bawah namun sayangnya ia sulit menjadi jabatan tertinggi atau menjadi nomor 1.

Sabtu
Orang yang terlahir hari Sabtu penuh cobaan.
Element hari Sabtu adalah tanah. Tanah adalah tempat bercocok tanam. Apapun yang ditanam mudaha tumbuh. Mudah mempelajari suatu ilmu. Karena tanah merupakan tempat pijakan, mereka yang mempunyai element tanah hidupnya akan penuh cobaan.
Bila Anda terlahir hari Sabtu, benarkah hidup Anda penuh cobaan? Bila demikian adanya, tak usah terlalu miris hati karena dengan cobaan dan kita mampu melaluinya, bukankah menjadi kepuasan tersendi! Tidak semua orang mampu lolos dengan cobaan yang datang bukan!

Minggu
Tipikal orang yang lahir hari Minggu adalah pintar.
Element hari Minggu adalah cahaya, artinya ia mudah mengayomi keluarga.
Sungguh beruntunglah kita yang dilahirkan dengan orang tua dengan karakter mengayomi keluarganya!

Pengetahuan sifat seseorang berdasarkan hari lahir, tak menuntut untuk dipercaya, namun kita ambil positifnya saja yakni memahami bahwa orang lain dan orang-orang di sekitar kita mempunyai karakter yang aneka warna. Bila kita mau memahami karakter mereka, kita mampu menjalani hidup dengan aneka warna. Harapannya, aneka warna hidup dapat kita nikmati dan mendapatkan keberkahan tentunya!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar